Siapa,,,kamu???

Berkali kali aku mengelak,,ini hanyalah ketertarikan sesaat.ini hanyalah perasaan yang akan padam termakan hari.

Untuk seterusnya aku menganggapnya hal biasa,,sampai suatu ketika aku merindukan suaramu,menyentuh lembut gendang telingaku.sejak pertama kali mendengar suaramu,seperti ada sentuhan asing yang menyentuh indra pendengaranku.
Sekelebat suara seperti merasuk diotakku,suara siapa lagi kalo bukan suaramu.?.iya,pemilik suara itu adalah kamu.
Lalu,suaramu berlari,pergi menghilang dari udara.detik itu seakan akan berhenti dan membeku.menit yang tadinya penuh dengan kupu kupu yang berterbangan,berubah menjadi tawon yang seakan menyengat kulit.
Semua berbeda,,senyum yang sejak tadi melenggang dibibir berubah menjadi muka yang melipat,seperti menyesali kepergian sesuatu.

Iya,kepergian pemilik suara itu.kamu harus pamit dari udara,dan aku terluka !.

Aku menunggu hari yang sama agar bisa kembali mendengar suaramu yang menderas dan menggema dalam telinga dan hatiku.
Kalau aku boleh bercerita tentang perjuanganku,aku sering kali mencari berita dan kabar tentangmu..mungkin kamu tak mau tahu dan tak pernah mengerti karena ini bukan suatu hal penting yang harus kubesar besarkan.toh,aku menikmati tiap detik detiknya saat aku mencarimu ditengah luasnya dunia maya.

Sebut saja aku bodoh,karena bisa begitu saja tertarik hanya karena mendengar suaramu.sebut saja aku abnormal,karena mulai merasa gelisah jika dalam waktu tertentu tak mendengar suaramu.
Kembalii kebagian awall,,inii bisa saja ketertarikan sesaat.lagipula aku tak berani mengganggumu,apalagi menyapamu lebih dulu.apalagi mendengar kabar terhangat tentangmu..jadii,,,aku hanya mampuu mendoakannmuu.welL,tak lebiihh dan berharap perasaan bodoh ini tak meletup dan mencuat lebih kuat lagi.

Kamu menceritakan surga ditelingaku,kamu malaikat yang bernyanyi merdu ditelingaku.

Tentu saja,aku tidak akan berbicara banyakk.aku tak akan meyakinkanmu untuk mengenalku lebih jauh.aku juga tak akan menyadarkanmu tengtang sosokku,dan tentu saja aku tak akan memaksamu untuk mengetahui sosokku yang bukan siapa siapa ini.kamu tentu tak mengetahui sosokku yang tersembunyi diantara ribuan pendengarmu.aku terlalu kecil dan bukan siapa siapa,..cukkuppp !!.memang bukan itu tujuanku.

Aku hanya tak ingin,kegilaanku mengusik hari harimu.
Semogaa setiapp minggu kita bertemu diudara yya :)


Ghege ̸̸̸̨̨Ϟ•̸Ϟ•̸ ̐.̷̐͡​