introspeksi dirilah!!!

Sudahlah,jangan jelaskan lagi alsan yg tak bisa kupercaya.jangan lagi memberikan jawaban yang tak bisa mmbuatku yakinn.berhentilah membuatku mengasihanimu.aku sudah terlalu kehilangan rasa terhadapmu,juga terhadap kita yang dulu.
Ceritamu hanya rekaan fiksi yang berantakan dalam setiap alurnya.setiap alasanmu hanyalah berita infotaiment yg tidak aktual..
plotmu saat berbohong sangat berantakan. Cacat disana sini,berlubang dibagian kanan dan kiri,kurang sempurna disemua sisi.bagaimana aku bisa mempercayai,pembohong kelas teri.

Haruskah aku bercerita lagi,
Tentang kebohonganmu yang berusaha ku tolelir setengah mati ??
Tentang janji manismu yang tak pernah kau tepati ?
Bercerminlah wahai kamu yang merasa paling sempurna,.siapakh dirimu berkata dan berucap sok bijaksana,berjanji seenak jidat dan mengingkari dengan mudah..luccuu,,kamu ini pembohong yang tak punya ingatan yang tajam.pembual bermulut besar,berhentilah membuat jengah,kamu semakin membuatku lelah.

Tadi,kamu menghubungi lagi.seperti biasa,seakan akan kau tak punya kesalahan.kemudian kau bercerita.iyaa,tentang semua yang sama 'K.E.B.O.H.O.N.G.A.N'.M.U,kali ini bahkan lebih parah,lebih tak tentu arah.
Anehnya, aku masih ingin menyediakan telinga.kenapa ??? Aku kasihan padamuuu.ternyata selama ku tinggalkan dan kuberi kesempatan,kau sama saja,tak berubah sedikitpun. Bahkan aku cukup terbelalak,melihat hobymu yang tak kunjung pudar,berbohong untuk menarik perhatianku.
Mungkin kau fikir,aku msih orang yang sma.orang yang bebas kau dongengkan setiap hari dengan dongeng seribu satu malammu yang terdengar sempurna namun bohong semua.

Kamu tak berbeda,sedikitpun tak berbeda.seberapa frustasikah kamu hingga kehilangan cara untuk menarik perhatian dan kasih sayang lagi ??
Dengan waktu singkat,dengan berlari tak pasti,kamu sibuk mencari pengganti.dekati si ini,lalu dekati si itu.berkenalan dengan si ini,lalu berkenalan dengan si itu.kamu semakin membabi buta,hingga pada akhirnya dengan sangat terpaksa kamu memilih dia yang sama mengenaskan.a denganmu.

Iya,aku tauu.tanpa kau jelaskanpun aku sudah mengerti.dia adalah pilihanmu yang terbaru dan terburuk setelah smakin tersakiti oleh pengabaianku.kamu seperti kehilangan cara untuk mencari yang pas.
Well,bagaimana kau bisa menemukan yang pantas ketika sikapmu selalu saja keras ??..

Aku mengasihanimu juga mengasihani dia dan tentu saja mengasihani kalian.
Kamu dan dia seperti keledai yang tak pernah hafal jalan pulang.berkelok,berputar arah,berlari,berjalan,berhenti dan berbenturan dalam setiap kebingungan.bahkan dalam situasi yang berat,kamu dan dia masih berusaha untuk terlihat baik baik saja..pasangan yang sempurnaa,fasih bermain sandiwara.

Ceritakan padaku,apa saja yang kau dapatkan darinya ??.biarkan aku tertawa untuk beberapa lama..tak penting,yang kutahu kamu sudah mendapatkan penggantikuu.dan seharus.a kamu tak lagi mengejarku.nyatanya?.kamu masih terlalu lemah untuk menghancurkan kenangan kita.
Iyaa,berhentilah menggelitik telingaku dengan gombalanmu.aku paham,jika kita berpisah namun kamu selalu sering berlari ke arahku,berarti kamu blum benar benar mengiklaskan kepergianku.

Kapankah kamu mengiklaskanku ??.tak bosankah kamu dengan semua amarah yang selalu membuncah ??.tidak bosankah kamu dengan nasehat nasehat yang selalu aku lontarkan saat kita berbicara panjang lebar ??.mengapa kau masih saja kembali dan mengejar bayanganku ??.aku lelah diikuti oleh orang yang bermulut besar sepertimu.aku tak berani membayangkan betapa bodohnya diriku yang bisa sempat menjalani waktu bersamamu.

Jadi,tolong dengarkan.
Aku mulai pusing dan lelah dengan gangguan yang kau ciptakan.berhentilah menghubungiku dan membohongiku.ingatlah statusmu,juga kekasih barumu.
Tak mengertikah kamu,sibodoh itu,kekasih barumu begitu mudah mempercayai kebohonganmu ??
Tak pahamkah kamu rasa sakit yang akan dia derita setelah tau mulutmu hanya berisi racun yang manis sesaat ??
Berhentilah menyakiti siapapun yang ada disekelilingmu,mereka memberikanmu kesempatan untuk berubah.

"Jika kau tak kunjung berbeda,jangan salahkan dunia kalau kau merasa sendirian'.

Berbahagialah dengan pilihan barumu.bersuka citalah dengan dia yang tak berbeda jauh denganmu.mungkin saja dia bermulut besar sepertimu,mungkin jga dia memiliki janji dan khyalan terlampau membosankan.

Tenanglahh,aku tak akan membuka kedok topengmu.aku tidak akan menceritakan kepada banyak orang tentang kamu yang selalu mengaku sakit ini,itu untuk mendapatkan sedikit perhatiann.
Aku tak akan mencibir sikap burukmu yang selalu membanggakan stiap prestasi yang sebenarnya tak pernah kau capai.
Percayalah padaku,aku pandai menyimpan rahasia bukan seperti kamu yang bermulut besar.si pengubah cerita yang merubah cerita menjadi lebih berbeda.

Orang orang disekitarmu mulai muak,,,mereka mulai menjauhimu,namun kau tetap saja tak sadar..
Heyy,,lihatlah,!!siapa yang ada disampingmu,,?.pacar barumu ?.yang mungkin saja,suatu hari,akan menikammu lebih berdarah dan lebih menghasilkan luka.

Maka,biarkanlah pacar barumu tau betapa mengenaskannya kamu setelah dia menjalani apa yang dulu dia yakini.
Maka,biarkanlah kekasih barumu memahami,betapa kamu bukanlah sosok pantas untuk dicintai.
Ada masanya,dia tau bahwa kau hanya seorang perayu.hanya seorang yg bisa membuat cerita lugu.
Akan tiba waktunya dia tersakiti oleh sikapmu dan menangis terpojok,menyesali apa yang sempat ia percayai.
Akan ada masanya dia mengerti,kamu hanyalah mulut besar yang tak memahami arti mencinta dan dicintai.



"Berhenti menghubungiku,,,
Atau kubunuh semua harapanmu!!!"


Ghege ̸̸̸̨̨Ϟ•̸Ϟ•̸ ̐.̷̐͡​