Selamat tinggal....

                                                                                                                            








Sebentar sebentar aku kausalahkan
Sebentar sebentar aku kaupertanyakan
Aku ini apa?
Katamu hanya awan abu di lembayung sayu
Lalu, aku harus bagaimana?
"Meraiblah dari hidupku", jawabmu sinis 

Aku melangkah pelan mendekatimu
Sedikit bimbang
Namun, seribu rindu membayang
"Engkau semu!!!", teriakmu mengiris benakku-Aku membisu
Bukan tak punya suara
Detikku kau yang rajai 

~~~
Selaras senja jatuh di ubunku
Mungkin ini salahku
Karena katamu itu bukan salahmu 
Kenangan
Silam
Dua kata yang tak kausadari
Aku memang pernah melangkah seiring jejakmu
Aku pernah hidup dalam kalbumu
Tapi itu dulu Sebelum kemunafikkanmu merajammu
Meleraiku dari harapan kita semalam 

Berhentilah menari dalam kenangan
Sampai kapan pun ia hanya akan jadi cerita
Kembali pun bagiku sudah tidak berarti
Karena amarahmu terlalu melampaui
Selamat tinggal kenangan
Yang tak akan pernah jadi masa depan 


#M e l a m b a i  dalam  k e r a m a i a n