"Dialogue I" Pria dan Wanita

P: Kalau kamu adalah pagi maka tak ada alasan buatku terjaga malam ini.
W: Dan bila kamu adalah air, maka aku adalah wanita paling dahaga. 
P:Jika aku air dan suatu saat habis menguap, pastikan aku hanya menjadi hujan di dahaga hatimu.
W:maka itulah satu-satunya hujan yang akan membuatku acuh akan tempat berteduh. Kubiarkan tubuhku basah oleh rindu.
 P:tapi nggak akan aku biarkan kamu sakit karena kuyup :)
 W:Siapa bilang aku bakal sakit? Kuyup dengan cintamu itu obat, Sayang.
 P:Kalau hujanku habis? Bagaimana semua bisa mengalir?
 W:tak paham juga? Cinta kita adalah siklus abadi. Tak pernah habis. Mengalir, menguap untuk kemudian tercurah lagi.
 P:Aku terbang. Bawa aku lebih tinggi lagi, Bidadariku.
W:Dengan apa? Sayapku sudah kupatahkan agar tak bisa lagi terbang dari hatimu.
 P:mengapa kau patahkan? Sebegitu takutnya? Kemanapun kamu terbang, hatiku selalu terbawa olehmu.
 W:Kamu angin. Kamu laut. Kamu langit. Kamu damaiku.
 P:Kamu dermaga. Kamu teluk. Kamu pantai. Kamu kembaliku.
 dan kita adalah dua melebur menjadi satu pada senja.
 berlari ke arahmu. Aku.
 W:Aku pantai. Kamu laut. Kita menyatu dalam debur.


ghege:D

colek-colek buat perempuan yang disana :-P